Senin, 05 Agustus 2024

Dua Siswa SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Woroagi Cup 2024.

| Senin, 05 Agustus 2024

Kolaka, 5 Agustus 2024 - Kejuaraan Karate Open Tournament dan Festival Woroagi Cup 2024 yang berlangsung di Mako Yonif 725/Woroagi Kendari pada tanggal 26-28 Juli 2024, telah melahirkan para juara muda yang berbakat. Dalam ajang bergengsi ini, dua siswa dari SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka berhasil meraih prestasi gemilang.



Astri Khayyira Mahreen, siswa kelas 1 yang baru berusia 6 tahun, berhasil meraih juara 1 dalam kategori anak-anak. Prestasi luar biasa ini menunjukkan bakat dan dedikasinya yang tinggi dalam bidang olahraga karate di usia yang sangat muda. 



Selain itu, Muhammad Agam Faezya, siswa kelas 5 berusia 11 tahun, juga menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan meraih juara 2 di kategori yang lebih tinggi. Keberhasilan ini menjadi bukti kerja keras dan semangat juangnya dalam kompetisi yang ketat.



Mirwandi, S.Pd., Kepala Sekolah SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka, memberikan tanggapannya, 

"Kami bangga kepada Ananda. Tetap rendah hati serta perbanyak bersyukur atas kemenangannya dan terus tingkatkan kapasitas diri untuk menjadi yang lebih baik terus menerus."

Orang tua dari para juara juga memberikan tanggapannya, 

"Kami sangat mendukung dan memberikan support kepada Ananda untuk mencari pengalaman serta melatih mental Ananda dalam perlombaan. Untuk masalah kemenangan nomor dua."

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi tempat untuk mempererat persaudaraan dan memupuk semangat sportivitas di antara para atlet muda.Sebagai penutup, Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih, 

"Kami ucapkan syukron jazaakumullahu khairon kepada pelatih Ananda serta orang tua yang selalu mendukung, mensuport, dan mendoakan Ananda."

Prestasi yang diraih oleh Astri Khayyira Mahreen dan Muhammad Agam Faezya diharapkan dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah serta negara di kancah nasional maupun internasional.



Reporter : M.Raflee

Editor : M.Raflee


Related Posts

Tidak ada komentar: