Selasa, 22 Agustus 2023

Pembangunan Kantor dan Rumah Pembina PPTQ Wahdah Islamyah Kolaka : Investasi Nyata dalam Peningkatan Pendidikan

| Selasa, 22 Agustus 2023

Kolaka, 21 Agustus 2023 – Langkah penting dalam mendukung sistem pendidikan yang efektif adalah dengan memberikan lingkungan yang kondusif bagi para pendidik. Pembangunan kantor dan rumah Pembina yang fungsional menjadi bukti nyata komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Pondok Pesantren Tahfizul Quran (PPTQ) Wahdah Islamiyah Kolaka.

Proyek pembangunan kantor dan rumah Pembina yang masih dalam tahap awal ini bertujuan untuk memberikan fasilitas yang memadai bagi para pembina dalam melaksanakan tugas-tugas mereka dan diharapkan akan membantu para pembina dalam merancang dan menerapkan materi pelajaran dengan lebih efektif. 

Kondisi terkini pembangunan rumah pembina pondok tahfizhul quran Wahdah Islamiyah kolaka

Kondisi terkini pembangunan rumah pembina pondok tahfizhul quran Wahdah Islamiyah kolaka


Sementara itu, rumah Pembina yang nyaman dan fungsional akan memberikan tempat tinggal yang layak bagi para pembina, sehingga mereka dapat fokus pada tugas-tugas pengajaran dan pengawasan tanpa harus khawatir tentang kondisi tempat tinggal.

"Saya merasa sangat senang dan sangat bersyukur dengan adanya proyek ini. Ini semakin harus membuat kami semangat sebagai pendidik. Kantor dan rumah yang nyaman akan membantu kami memberikan yang terbaik bagi para santri." Ujar Ustaz Salman selaku Pimpinan Pondok.

Ustaz Salman juga menambahkan bahwa publikasi kegiatan pembangunan ini sebagai bentuk tanggung jawab kepada para donatur yang telah membantu kami sehingga pembangunan tahap awal dapat di laksanakan dengan baik.


Kondisi terkini pembangunan rumah pembina pondok tahfizhul quran Wahdah Islamiyah kolaka


selain itu bagi para dermawan masih berpeluang untuk beramal jariyah dengan mendonasikan sebagian harta dalam proyek ini.Pembangunan kantor dan rumah Pembina bukan hanya tentang bangunan fisik, tetapi juga tentang memberikan apresiasi dan penyemangat kepada para pendidik yang berkontribusi besar dalam membina generasi muda. 

Proyek ini diharapkan akan memotivasi para Pembina dalam melanjutkan dedikasi mereka dalam membina dan mengawal serta membimbing para Santri - Santri untuk berakhlak lebih baik. 


Repoter : Evo

Editor : Muhammad Raflee R

Related Posts

Tidak ada komentar: