Selasa, 18 Oktober 2022

Mencetak Generasi Qur'ani yang Mandiri dan Tangguh

| Selasa, 18 Oktober 2022


SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka sukses gelar kegiatan Mukhayyam (Camping) Untuk pertama kalinya pada 15-16 oktober 2022 dengan mengangkat tema "Mencetak Generasi Qurani yang mandiri dan tangguh" di halaman sekolah SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka, Jl.Ahmad Mustin, Kel. Laloeha, Kec. Kolaka, Kab. Kolaka.(18/10/2022)


Dengan Peserta campning yang terdiri dari siswa dan siswi kelas 5 dan 6, Kegiatan ini bertujuan melatih kemandirian para peserta didik, mempererat tali persaudaraan antara siswa kelas 5 dan 6, serta kebersamaan dalam ketaatan. 

Beberapa agenda pendukung pun dilaksanakan untuk mengisi keseruan kegiatan diantaranya Tadarrus  Qur'an, Tausiah, Shalat Malam (Qiyamullai) Olahraga, serta games-games seru behadiah lainnya.


Tadarrus Quran

Games Ranking 1

Shalat Malam (Qiyamullail)


Tausiah Oleh Ust. Andi Sudrajat, S.H.


Games Seru Lainnya

Mirwandi, S.Pd. Selaku Kepala Sekolah SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka Memberikan apresiasi dan harapan yang sangat besar kepada para peserta didik

"Semoga Ananda menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah taat kepada Allah dan cinta pada Rasulullah serta  dekat dengan Alquran,  dan menjadi kebanggaan orang tua dan Amal soleh bagi orang tuannya Aamiin ya Robbal Alamiin. Syukron jazaakumullahu khairon kepada semua yang mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini." Ujarnya.


Kontributor : Muhammad Raflee R 






Related Posts

Tidak ada komentar: