Minggu, 03 April 2022

Pondok Tahfizh Wahdah Islamiyah DPC Tanggetada

| Minggu, 03 April 2022

"Bismillah, dengan mengharap ridha Allah Subhanahu Wa Ta'ala, tahun ini 2022 Pondok Tahfizh Wahdah Islamiyah DPC Tanggetada Insya Allah sudah bisa dibuka. Karena itu bagi kader-kader Wahdah Islamiyah Kolaka yang ingin memasukkan anaknya di Pondok maka silahkan didaftar. Insya Allah pondok ini gratis bagi anak-anak kader", demikian sambutan ketua DPD Ust. Abd Basith pada kegiatan  Taklim menyambut Ramadhan di masjid Tanggetada yang mana pesertanya dari kader dari Ikhwa akhwat Tanggetada dan Toari. 


Dalam sambutan lainnya, Ust. Abd. Basith mengajak kepada seluruh kader untuk bersama-sama atau bertaawun dalam menyelesaikan bangunan asrama santri, yang sudah dimulai pembangunannya beberapa tahun lalu. 

Pondok ini Insya Allah gratis, maka tentu akan menjadi daya tarik bagi kader kader kita untuk menyekolahkan anaknya di sini, oleh karena itu maka sepatutnya kita juga berusaha menyelesaikan secepatnya agar tahun ini sudah bisa digunakan. 

Bagi yang ingin menyalurkan donasinya untuk pembangunan pondok Tahfizh DPC Tanggetada  silahkan ke menghubungi bpk Abdul Madjid sebagai ketua pembangaunan atau langsung ke YPWI Kolaka. 

Masjid Swadaya

Asrama Santri



Related Posts

Tidak ada komentar: