Rabu, 27 April 2022

Giat Amaliah Ramadhan, Siswa SDIT Wihdatul Ummah Kolaka bersama TIM PAR Wahdah Islamiyah Berbagi Sembako

| Rabu, 27 April 2022

Kolaka, 17/04/2022, Rombongan SDIT Wihdatul Ummah Kolaka membagikan sembako kepada warga dhuafa di empat Kelurahan Kabupaten Kolaka. Sebanyak 159 paket sembako dibagikan kepada warga yang ada di Kelurahan Laloeha, Tahoa, Kolakaasi dan Sea Kabupaten Kolaka.

 

Pembagian paket ini merupakan program SDIT selama bulan Ramadhan, hal ini untuk meningkatkan rasa Peduli siswa dalam rangka menumbuhkan jiwa berbagi. Dalam pengarahannya, Kepala SDIT Wihdatul Ummah Kolaka, Mirwandi S.Pd. mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengajarkan kepada siswa untuk peduli sesama, apalagi saat di bulan Suci Ramadhan “para siswa kami latih untuk mempunyai rasa empati dan berbagi. Hingga Akhirnya terkumpul sembako seperti beras, telur, gula, minyak yang kemudian dibagikan kepada warga masyarakat di Kolaka ".

 

 


 

Program Amaliah kali ini terkumpul dari 437 siswa di SD Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka yang dilakukan selama kurang lebih tiga hari."InsyaaAllah kegiatan semacam ini akan terus kami galakkan setiap tahun di bulan suci Ramadhan. Kami menghaturkan banyak terimakasih kepada anandaku sekalian dan orang tua yang mendukung kegiatan kami di sekolah, Jazaakumullahu khoiron, tutup Mirwandi"




Related Posts

Tidak ada komentar: