Jumat, 04 Maret 2022

13 Peserta Didik SMP Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka Tuntaskan JUZ 30!

| Jumat, 04 Maret 2022

 

Alhamdulillah atas segala limpahan rahmat, nikmat serta kemudahan dariAllah subhanahu wa ta'ala sehingga pada Selasa, 22 Februari 2022 yang lalu telah berlangsung Sima'an Al-qur'an Juz 30 angkatan ke-2 di sekolah kami dan pada 26 Februari 2022 tepatnya pada hari Sabtu, dilaksanakan penyerahan sertifikat bagi para peserta Sima'an Al-qur'an.
 
Pada angkatan kali ini diikuti oleh 13 peserta didik  yang terdiri dari 5 putra dan 8 putri. Meskipun yang nampak pada penyerahan sertifikat hanya 9 peserta dikarenakan peserta lainnya berhalangan untuk hadir. Tak lupa kami ucapkan syukron wa jazaakumullahu khairan kepada ustadz/ah yang telah membimbing ananda serta kepada para orang tua hebat yang senantiasa mendukung serta mendoakan kesuksesan ananda. 


 




Insya Allah kegiatan ini akan diadakan setiap 2 pekan sekali sebagai bentuk evaluasi dari penjaminan mutu sekolah kami yakni dalam 3 tahun para peserta didik dapat menghafalkan 3 juz terakhir secara mutqin. Semoga Allah senantiasa memudahkan segala usaha-usaha kita dalam kebaikan.





Sumber : https://www.facebook.com/smpitwihdatulummahkolaka

Related Posts

Tidak ada komentar: