Rabu, 23 Februari 2022

Mudah Bayar SPP dengan Link Aja!

| Rabu, 23 Februari 2022
Penandatanganan Kerjasama YPWI Kolaka dengan Link Aja

Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Kolaka bekerjasama dengan LinkAja syariah untuk pembayaran Sekokah SPP. 

LinkAja adalah platform pembayaran gabungan dari dompet digital milik BUMN. LinkAja merupakan penggabungan T-cash dan T-money (Telkomsel), My QR (BRI), e-Cash (Bank Mandiri) dan Yap. 

layanan syariah LinkAja bisa memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran berbasis syariah. Seperti pembayaran tagihan, pembelian token listrik, transportasi, belanja di pasar, supermarket, hingga e-commerce.

Selain fasilitas pembayaran SPP sekolah, fasilitas yang diberikan oleh layanan syariah LinkAja adalah fitur pembayaran islami yang lebih spesifik seperti pembayaran zakat, infak, kurban, investasi syariah, hingga pendaftaran haji secara online.  

Khusus untuk sekolah dengan layanan pembayaran SPP ini, orang tua  dengan mudah dapat melakukan pembayaran SPP tanpa perlu repot ke sekolah. Cukup dengan mengisi saldo dan input Nomor Induk Siswa maka jumlah tagihan dan  pembayaran dapat dilakukan dengan cepat. 



Untuk migrasi dari sistem pembayaran sebelumnya maka YPWI kolaka melakukan sosialisasi ke orang tua siswa secara bertahap mulai dari TK sampai SMA, dan penerapan pembayaran SPP akan Insya Allah akan dimulai awal Maret 2022.

Diharap kedepannya lebih banyak kerjasama yang dibangun oleh wahdah Islamiyah dengan linkAja syariah untuk memudahkan transaksi dan donasi yang besifat sedekah/infaq. 





Related Posts

Tidak ada komentar: