Jumat, 29 Oktober 2021

LUAR BIASA! PESERTA DIDIK PUTRI SD IT WIHDATUL UMMAH KOLAKA RAIH JUARA 1 DALAM LOMBA MEMBACA LANTANG CERITA RAKYAT

| Jumat, 29 Oktober 2021

Syafira Althafunnisa (Syafira) Peserta didik Putri  Kelas V SD IT Wihdatul Ummah Kolaka Berhasil meraih juara I dalam ajang lomba membaca lantang cerita rakyat "Konggaha (Asal-usul Sungai Lamekongga) karya Ibu Sri Ernita Sari pada Rabu 27 oktober 2021 di Aula Universitas 19 November Kolaka bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93.



Sebelumnya ia mengikuti seleksi untuk ke babak final via online dengan mengunggah video membaca lantang melalui channel youtube 29 September 2021 . 

Link :  https://youtu.be/dEapW58JgGA 

Syafira yang begitu semangat dan eksprsif dalam mengikuti ajang tersebut atas izin Allah ia lolos ke babak final dan tampil secara live hingga ia meraih juara I.




Orang tua Syafira pun ikut merasa bangga dengan prestasi yang dicapai oleh anaknya

"Alhamdulillah hari ini sudah selesai lombanya dan Alhamdulillah anak solehaku dpat Juara 1..
terima kasih buat ibu Sri Elita Sari yg sudah menulis buku yg luar biasa  dan bisa di pertandingkan di tingkat SD,SMP dan SMA  sekabupaten kolaka, terima kasih juga buat juri yang masyaa Allah  betul-betul objektif dalam menilai peserta dan terima kasih juga buat sekolah SDIT Wihdatul Ummah Kolaka
yang sudah memberikan amanah untuk anak solehaku, dan terima kasih buat guru-guru pembimbing yg masyaa Allah sellu semngat melatih dan sellu Mendokan syafira Althafunnisa tetap semangat anak solehaku" Ujar orang tua syafira melalui akun facebooknya.

Post Bersama Ibu Sri Ernita Sari




Semoga dengan ini Syafira bisa menjadi anak yang lebih bersemangat lagidalam belajar dan bisa meraih banyak prestasi menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan berprestasi.





Related Posts

Tidak ada komentar: