Rabu, 08 September 2021

VAKSINASI COVID 19 KADER WAHDAH ISLAMIYAH KOLAKA

| Rabu, 08 September 2021

Dalam rangka menyukseskan program 10.000 vaksin untuk kader wahdah islamiyah, DPD Wahdah Islamiyah Kolaka menjalankan program Vaksinasi Kader Wahdah Islamiyah Kolaka dalam dua tahap. 


Vaksin Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2021 dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang terdiri dari kader Wahdah Islamiyah kolaka dan juga simpatisan Wahdah Islamiyah.




Lanjut vaksin tahap kedua  dilaksanakan pada selasa, 7 September 2021 dengan jumlah peserta kurang lebih sekitar 250 orang. Peserta pada kegiatan vaksin kedua lebih banyak dibanding vaksin tahap pertama dikarenakan pada vaksin kedua ini juga dibuka kesempatan peserta yang tidak lolos vaksin pertama untuk melakukan vaksin pertama. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 - 15.00 WITA di gedung SD IT Wihdatul Ummah Kolaka



Kegiatan ini diselenggarakan oleh Unit Soskes Muslimah Wahdah Kolaka, bekerjasama dengan Puskesmas Kabupaten Kolaka, Wahdah Peduli Kolaka, dan juga Wahdah Inspirasi  Zakat Kolaka. 

Antusias kader dan simpatisan sangat baik dalam kegiatan ini sebab mereka merasa sangat terbantu untuk mendapatkan vaksin disaat mereka kesulitan mendapatkannya di tempat lain. Begitupun pihak puskesmas merasa  senang telah bekerjasama dengan wahdah Islamiyah Kolaka dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini.
(By Infokom YPWIK). 








Related Posts

Tidak ada komentar: