Sabtu, 04 September 2021

Koperasi Wahdah Islamiyah Kolaka

| Sabtu, 04 September 2021
KopiWIK

KopiWIK (Koperasi Wahdah Islamiyah Kolaka) unit usaha Departemen Pengembangan Usaha (DPU) Wahdah Islamiyah Kolaka bekerjasama dengan YPWIK hadir untuk memberikan kemudahan bagi seluruh Pegawai YPWIK, pengurus WI, kader dan simpatisan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. 

Selain itu,  harapan kedepannya dengan adanya Koperasi ini sebagai salah satu benteng yang dapat menopang finansial dakwah sehingga dakwah dan syiar Islam lebih terasa sampai ke pelosok pelosok desa. 

Terkhusus bagi pegawai YPWIK, iuran untuk menjadi anggota KopiWIK baik dari simpanan pokok dan simpanan wajib perbulan  akan ditanggung oleh yayasan sehingga lebih meringankan semua pegawai YPWIK untuk ikut menjadi anggota KopiWIK. 

Bidang usaha yang dijalankan oleh KopiWIK saat ini adalah koperasi Toserba penyediaan kebutuhan pokok,  dan kedepannya diharapkan dapat melebarkan usaha kredit cicil barang, properti dan lainnya. 

Tertarik?? Bagi kader dan simpatisan yang berminat menjadi anggota KopiWIK silahkan hubungi DPU Wahdah Islamiyah Kolaka. 


Related Posts

Tidak ada komentar: