Senin, 26 Juli 2021

CERDAS, BERPENDIDIKAN, DAN KREATIF SMAS IT WIHDATUL UMMAH KOLAKA

| Senin, 26 Juli 2021

Kolaka 26 Juli 2021 – Sekolah Menengah Atas Swasta Islam Terpadu Wihdatul Ummah Kolaka (SMAS IT WIHDATUL UMMAH KOLAKA ) sukses melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan Mengangkat Tema "CENDEKIA (Cerdas, Berpendidikan, dan Kreatif) 


 
Kegiatan tersebut  dilaksanakan  pada tanggal 16 Juli 2021  dibuka  oleh  Kepala Sekolah Ustadz Muhammad Abdul Basith, S.Pd.

Dalam kegiatan MPLS ini para peserta didik diberikan materi MPLS berupa Pengenalan Visi Misi dan Kurikulum, Pendidikan Berkarakter Hidup Sehat Di Masa Pandemi, serta Kepramukaan. dimana materi-materi ini menjadi bekal dasar peserta didik baru sebelum mereka memulai Kelas masing-masing - masing dijelaskan oleh Ustadz Yusrijal, S.Pd., Erwin Prayudi, Ust. Muhammad Abdul basith.

Melihat tingginya semangat dan antusiasme para peserta didik baru dalam mengikuti kegiatan tersebut kami sangat merasa bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata'ala dan berharap kegiatan ini dan membekali para peserta didik untuk menjadi generasi yang kelak akan membangun agama dan bangsa ini menjadi lebih kokoh, maju dan berkarakter


 

Related Posts

Tidak ada komentar: